Merinding! Kota Seram ini Mengisahkan Sejarah Kelam Para Penyihir Amerika

 

wah ternyata amerika serikat memiliki kota para penyihir yang memiliki kisah menyeramkan loh.

massachusetts negara bagian amerika serikat tepatnya di kota salem merupakan kota para penyihir yang memiliki kisah kelam berabad-abad lalu yang menjadikan kota ini seram. kota salem yang seram ini berdiri sejak tahun 1629 dan merupakan kota bersejarah di essex country,massachusetts.

 

Pada bulan januari 1962 dikota tersebut pernah terjadi perisiwa ‘’the salem witch trial’’ atau pengadilan penyihir salem yang mengakibatkan lebih dari 200 orang didakwa.Peristiwa tersebut terjadi setelah sekelompok gadis muda di desa salem massachusetts mengaku kerasukan setan dan menuduh beberapa wanita  setempat melakukan sihir. Tiga puluh dinyatakan bersalah,sembilan belas diantaranya dieksekusi dengan cara di gantung(14 wanita dan 5 pria). seorang pria lainnya ditekan sampai mati karna menolak untuk mengaku dan setidaknya lima orang meninggal di penjara.

 

Pada januari 1962 Elizabeth yang berusia 9 tahun (betty) parris dan Abigail williams yang berusia 11 tahun (putri dari keponakan samuel parris,mentri desa salem). mulai mengalami kejang – kejang dan ledakan teriakan yang tak terkendali. seorang dokter lokal mendiagnosis bahwa mereka terkena sihir, gadis – gadis muda lainnya mulai menunjukkan gejala yang sama, termasuk Ann Putnam Jr,Mercy Lewis,Elizabeth Hubbard,Mary Walcott dan Mary Warren. Pada februari,surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk Parris Karibia, Tituba, bersama dengan dua wanita lainnya Sarah good ( pengemis tuna wisma) dan Sarah Osbon wanita tua miskin. 

Sangat mencengangkan bukan? nah bagi kamu yang penasaran dengan kota seram di amerika ini, kalian bisa mengunjungi tempat terjadinya peristiwa the salem witch trial,kalian bisa banget berkunjung ke tempat-tempat di kota seram bersejarah ini loh..

Ini Dia Daftar Tour dan Tempat – Tempat di Kota Salem Yang Akan Mengingatkan Kalian ke Peristiwa The Salem Witch Trial

1. The Witch House

kota seram

source: pinterest.com

Rumah jonathan corwin atau dikenal dengan the witch house adalah rumah dari hakim jonathan corwin (1640-1718) sejarahnya hakim Corwin dipanggil untuk menyelidiki klaim aktivitas jahat ketika gelombang tuduhan sihir muncul di Desa Salem (sekarang Danvers) dan komunitas tetangga. Dia menggantikan Hakim Nathaniel Saltonstall, yang mengundurkan diri setelah eksekusi Bridget Bishop. Corwin bertugas di Pengadilan Oyer dan Terminer, yang akhirnya mengirim 19 orang ke tiang gantungan. 

Rumah itu adalah contoh rumah dari arsitektur New England abad ke-17, meskipun sejarawan tidak yakin tanggal kapan rumah itu dibangun. Sepengetahuan keluarga Corwin menyatakan bahwa rumah itu dibangun pada 1642,tetapi beberapa sejarawan mengklaim bahwa itu dibangun pada 1620-an atau 1630-an dan Roger Williams tinggal di dalamnya sebelum ia mendirikan Perkebunan Providence.

Rumah itu dipindahkan sekitar 35 kaki (11 m) ke lokasinya saat ini pada tahun 1940-an ketika jalan yang berdekatan diperlebar. Itu dipugar agar terlihat seperti pada abad ke-17 dan atap gambrel diubah. Sekarang menjadi museum yang dioperasikan oleh Kota Salem dan buka secara musiman.Pada tahun 2011, kru Ghost Adventures menampilkannya. Dan rumah itu merupakan satu-satunya bangunan yang dapat anda kunjungi di salem yang memiliki hubungan langsung dengan pengadilan penyihir pada tahun 1692. Rumah ini berada di 310 essex streat.

2. Salem witch museum

kota seram

source: pinterest.com

Di salem witch museum ini kalian akan disuguhkan dengan satu tur tentang peristiwa perburuan dan pengadilan penyihir salem serta satu tur lagi tentang makna dari arti penyihir. pembuatan salem museum ini di maksudkan untuk mengenang peristiwa pada tahun 1962. Harga tiket masuk ke museum ini di patok dari harga $16.50 untuk dewasa, $15.00 untuk lansia, dan $13.50 untuk anak-anak umur 3 -14. museum ini terletak di alun-alun washington salem utara,Massachusetts.

3. salem witch trial memorial

source: pinterest.com

The Salem Witch Trials Memorial adalah peringatan di Salem, Misa yang didedikasikan untuk para korban Salem Witch Trials. Tugu Peringatan ini dibangun pada tahun 1992 untuk peringatan 300 tahun Pengadilan Penyihir Salem dan merupakan peringatan pertama di Salem yang didedikasikan untuk pengadilan penyihir. Salem witch trial memorial ini terletak tak jauh dari charter street, di liberty street. Tugu ini adalah peringatan pengadilan penyihir  salem yang sederhana namun dramatis. Tugu peringatan ini terdiri dari 20 bangku granit yang dikelilingi oleh dinding batu rendah,dinding granit setinggi empat kaki mengelilingi tiga sisi dengan bangku granit yang mewakili setiap korban. di setiap bangku terukir nama, tempat eksekusi, dan tanggal eksekusi. terdapat juga tulisan dari para terdakwa yang diambil langsung dari pengadilan. Lempengan batu di pintu masuk ke memorial bertuliskan protes korban, yang diambil langsung dari catatan pengadilan. Prasasti mengatakan:

“Karena hidupku sekarang ada di tanganmu”

“Pada hari kematianku, aku bukan penyihir”

“Tuhan tahu aku tidak bersalah”

“Ya Tuhan tolong aku”

“Saya sepenuhnya tidak bersalah atas kejahatan seperti itu”

“Jika saya akan mengaku, saya harus menyelamatkan hidup saya”

“Saya mengaku tidak bersalah”

Ada juga sejumlah pohon belalang hitam yang ditanam di halaman tugu peringatan, yang diyakini sebagai jenis pohon tempat para korban digantung.

Tugu peringatan itu terletak di sebidang tanah seluas 5.400 kaki persegi di sebelah pemakaman Old Burying Point di mana Hakim Penyihir Salem John Hathorne yang terkenal dimakamkan, serta banyak penduduk Salem lainnya dari tahun 1692.

Kota ini sebelumnya telah membuat rencana untuk membangun sebuah tugu peringatan di Bukit Gallows, yang diyakini sebagai tempat eksekusi pengadilan penyihir hingga baru-baru ini, pada tahun 1892 untuk peringatan 200 tahun Pengadilan Penyihir Salem.

4. witch dungeon museum

 

source: pinterest.com

Museum ini menyajikan tur penjara bawah tanah dimana pengunjung akan melihat kondisi yang buruk dan ukuran sebenarnya dari sel tempat para terdakwa sambil menunggu persidangan mereka. suasana tur ini diatur dari saat pengunjung memasuki museum penjara bawah tanah penyihir. terdapat aktris professional menampilkan kembali adegan yang menggetarkan tersebut.

5. count orlok’s nightmare gallery

kota seram

source: pinterest.com

Count orlok’s nightmare gallery adalah museum sinematik monster paling unik yang berada di 217 essex street di salem. museum ini sering menyajikan atraksi yang unik. harga tiket museum ini di patok dengan harga $10 untuk dewasa dan $8 untuk anak-anak. dibuka dari jam 10:00 pagi sampai 06:00 sore.

6.  Salem Wax Museum & Salem Witch Village

kota seram

Source: Pinterest.com

Museum Lilin Salem dan Desa Penyihir Salem menyediakan hiburan untuk semua orang. Di pusat Halloween yang terkenal di dunia, “Haunted Happenings” pada bulan Oktober.

Keduanya terletak di jalan buntu di seberang Museum Peabody Essex. Museum Peabody Essex bersebelahan dengan Tricentennial Witch Trials Memorial dan The Charter Street Old Burying Point. The Charter Street Old Burying Point terkenal sebagai tempat pemakaman tertua ke-2 di negara ini.Dikubur di dalamnya adalah beberapa yang terkenal dari Sejarah Salem termasuk “Hakim Gantung” John Hathorne. Selama bulan Oktober, The Haunted Neighborhood buka setiap hari dengan jam kerja yang diperpanjang pada akhir pekan. Berbagai kombinasi pass untuk atraksi lingkungan tersedia.

Museum Lilin Salem menawarkan toko suvenir museum yang benar-benar baru dan The Salem Witch Village berspesialisasi dalam persediaan dan hadiah pagan & Wicca yang otentik. Setiap toko juga membawa hadiah kapal maritim dalam botol, permen New England, buku, barang antik, berbagai T-shirt, dan hadiah ajaib. Bahkan buatan lilin tangan anda sendiri dan batu gosok nisan gratis.

 

7. Old Burying Point Cementery

kota seram

Source: Pinterest.com

Pemakaman Old Burying Point, juga dikenal sebagai Charter Street Cemetery . Charter Street Cemetery adalah pemakaman tertua yang dipelihara di Salem, dan di antara yang tertua di Amerika Serikat.

Dibuka pada tahun 1637, itu adalah tempat peristirahatan terakhir dari beberapa tokoh Salem. (Tempat Pemakaman Kapel Raja di Boston adalah pemakaman tertua, didirikan pada tahun 1630.)

Hakim John Hathorne, salah satu hakim pengadilan sihir terkemuka dimakamkan di sini. John Hathorne di kubur di sebelah kiri kuburan (lihat dari gerbang depan). Hathorne, yang ayahnya adalah seorang hakim Salem, lahir pada tahun 1641, menikah pada usia 33 tahun dan memiliki enam anak.

Hathorne mengalami beberapa kematian di keluarganya, termasuk tiga saudara laki-lakinya, yang meninggalkannya sebagai pewaris tunggal. Meskipun tidak terlatih secara hukum, Hathorne adalah pejabat hukum tepercaya dan, seperti hakim lainnya, adalah pedagang kaya. Dia memiliki dermaga dan lisensi minuman keras, dan merupakan pemilik tanah dengan properti di Maine.

Pada awal karirnya ia menjadi delegasi ke Pengadilan Umum, dan akhirnya tetap di peradilan untuk seluruh hidupnya. Dipromosikan ke Pengadilan Tinggi pada 1702, ia mengundurkan diri pada 1712. Hathorne meninggal pada 1717, pada usia 76, tidak pernah meminta maaf atas perannya dalam pengadilan penyihir Salem. Batu nisannya dikelilingi oleh persegi panjang granit untuk membantu melestarikan apa yang tersisa dari batu aslinya. Cicit Nathaniel Hawthorne berkata tentang leluhurnya, “…[dia] membuat dirinya begitu mencolok dalam kemartiran para penyihir, sehingga darah mereka dapat dikatakan meninggalkan noda pada dirinya.”

Gimana? tertarik berkunjung ke kota nya para penyihir? Terjemahkan dulu dokumennya ya ke Mega Translation Service!

logo 2 mega translation service

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke salem, dan ingin menyiapkan dokumen terjemahannya, seperti passport,ktp, sertifikat dan lain-lain bisa banget ke Mega Translation Service Jasa penerjemah berkas terakurat,tercepat dan terpercaya di indonesia untuk kamu yang ingin berpergian ke luar negeri.

Leave a Comment

Your email address will not be published.